Jumat, 18 Januari 2013

Sekilas Tentang Solar Water Heater

Sekilas Tentang Solar Water Heater Honeywell

Saat Ini seluruh dunia sedang dilanda krisis sumber energi. Kenyataan ini juga telah terjadi di Indonesia. Para Ahli saat ini terus mencari solusi dan memanfaatkan sumber energi lainnya yang murah hemat dan ramah lingkungan. Honeywell adalah salah satu Perusahaan multinational yang banyak menciptakan serta membuat inovasi produk yang berteknologi tinggi. Honeywell hadir di 51 Negara termasuk juga Indonesia. Saat ini Honeywell menciptakan solar water heater (pemanas air tenaga surya) dengan Sistem vacuum tube.Ini merupakan terobosan dan generasi selanjutnya untuk teknologi pemanas air tenaga surya. Sistem tabung vacuum sangat sensitif ( cepat ) dalam meyerap panas dan sangat efesien menyimpan panas. Tabung Vacuum terdiri dari dua tabung kaca yang membentuk lapisan. Tabung lapisan dalam dilapisi dengan lapisan penyerap pembuangan panas. Antara kedua lapisan tersebut terbentuk suatu ruang vacuum ( hampa udara ) yang dapat meminimalisasi pembuangan panas. Tabung Tabung ini bekerja sangat baik dalam segala kondisi cuaca bahkan pada saat mendung dan temperatur rendah. Tabung ini terbuat dari 100% kaca borosilicate ( pyrex). Penyerapan panas pada sistem tabung vacuum diterima secara radiasi, bukan secara konduksi. Sehingga persentase kehilangan panas sangat kecil. ( heat loss berkurang hanya <4% . Informasi lebih lanjut kunjungi website kami di www.honeywell.com.

======================================================================

7 Keunggulan Honeywell Pemanas air Tenaga Surya 

1. LEBIH HEMAT : Bebas biaya listrik sehingga mengurangi biaya bulanan.

2.  LEBIH CEPAT PANAS : Teknologi vacuum tube lebih cepat menyerap panas dibanding sistem flat glass, karena banyaknya sumbu api. Contoh : ibarat memasak air dengan satu sumbu api dibanding dengan masak air dengan 5 sumbu api. Mana yang lebih cepat mendidih?
    

3. SUHU PANAS STABIL : Dengan desain isolasi khusus membuat air panas dapat bertahan selama 2 hari dengan kehilangan panas hanya 3% per hari. 
   

 4. LEBIH KUAT & TAHAN LAMA  : Dengan Material yang khusus seperti tangki dari Stainless Steel SUS 304-2B,serta rangka alluminium alloy, membuat unit ini bisa digunakan pada daerah yang keras.
    

5. TEKNOLOGI TERBARU : Dengan digital kontroller akan mempermudah konsumen  mengatur sistem  serta mengetahui jumlah air dan  suhu air didalam tangki.
    

6. GARANSI 5 TAHUN
    

7. MUTU TERJAMIN : dengan  sertifikasi international menjamin produk ini menjadi produk yang berkualitas.  

Customer Care;

herikamarmandiku@gmail.com

021-60409912  I 083873006012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar